panelarrow

saya bukan blogger handal,jadi salah saya dalam menulis atau apapun mohon di maklumi :)) thanks

Kamis, 09 Juni 2016

Pantai Gading Lombok

     Setiap kali kita mendengar nama Pantai Gading pasti tentunya kita akan tertuju pada tuan rumah piala dunia tahun 2010 yang lalu di Afrika Selatan, kali ini bukan itu yang akan di bahas yaitu Pantai Gading yang ada di Lombok , Tepatnya di kawasan Jempong Baru Lingkar Selatan. Ya,kawasan pantai indah ini sangat cocok untuk anda dan keluarga menantikan sunset dan juga berlibur untuk merefresh tubuh anda yang lelah karena terus beraktifitas.



    Dengan pemandangan alam yang indah Pantai Gading ini bisa menjadi salah satu referensi liburan untuk keluarga anda ataupun teman anda untuk berlibur. Berbagai aktifitas yang bisa di lakukan di Pantai Gading ini menambah kesan yang seru untuk berlibur bersama keluarga. Diantaranya yaitu bermain pasir pantai, berenang dan snorkeling.Bagi anda yang tidak membawa perbekalan makanan atau minuman dari rumah jangan khawatir, karena di dekat pantai terdapat banyak pedagang untuk menawarkan makanan dan minuman untuk anda yakni dari kopi, teh, es, juice, ikan bakar asap, pelecing dan masih banyak lainnya. Terdapat juga gazebo - gazebo di sekitaran pantai untuk anda yang ingin bersantai. 

    Di Pantai Gading ini anda tidak usah khawatir akan terik panasnya sinar matahari, karena pepohonan rindang di pinggir pantai akan melindungi anda dari sengatan sinar matahari secara langsung.  


     Pantai yang bersih dan juga fasilitas yang ada akan menambah kenyamanan anda selama berlibur, So,Pantai Gading ini bisa di jadikan referensi bagi anda yang sudah bosan berlibur di tempat - tempat yang mainstream :) 

Terimakasih.











0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Copyright © TENTANG LOMBOK | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com