panelarrow

saya bukan blogger handal,jadi salah saya dalam menulis atau apapun mohon di maklumi :)) thanks

Senin, 06 Juni 2016

Tugu Giri Menang Lombok

    Bagi anda orang Lombok ataupun wisatawan yang pernah berlibur di Lombok tentu bukan hal yang asing lagi ketika melihat bangunan tugu berupa masjid yang menjulang tinggi di tengah bundaran simpang 7 gerung. Ya,karena tugu ini sendiri terletak di pertengahan jalur bypass LIA ( Lombok Internasional Airport ) yang menjadi jalur vital pariwisata di Lombok. 



     Tugu Giri Menang ini menjadi ikon Pulau Lombok karena terkenal dengan sebutan Pulau Seribu Masjid. Di bangun sekitar pertengahan bulan maret 2013 Tugu ini menjadi salah satu alternatif untuk warga di Lombok untuk meluangkan waktu senggang bersama dengan keluarga ataupun teman untuk sekedar nongkrong di taman yang ada di sekitaran tugu ini dan juga mengambil gambar tugu giri menang. Dengan lampu hias yang ada di kubah dan dinding tugu ini menjadikan tugu ini semakin indah dan berwarna - warni adapun juga air mancur yang mengelilingi tugu ini untuk memperindah tampilan tugu ini, biasanya di malam minggu pengunjung yang berdatangan.


    Bagi anda yang galau mencari tempat untuk nongkrong, tugu giri menang ini bisa di jadikan referensi bagi anda untuk menghabiskan malam. Banyak juga terdapat penjual kopi, jagung rebus / bakar dan juga makanan ringan untuk kenyamanan anda.

:v :v :v 










0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Unordered List

Copyright © TENTANG LOMBOK | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com